Friday 5 July 2013

South Korea - Salah Memilih Menu Mahal

Seoul, 4 April 2013

Di sebuah cafe/restaurant di daerah Gyeongbukgung Station Exit 5, saya lupa namanya. Dari menu yang terlihat di etalase cafe sebenarnya sangat menarik (tiba-tiba saya berpikir makanan yang ada di Serial Jang Geum, mirip banget).Hahaha, korban sinetron Korea. Suasana di dalam cafe juga sangat cozy. Pelangggan di cafe tersebut bisa dibilang ramai. Insting memilih gambar menu yang saya andalkan. Mengapa?? Karena saya tidak mengerti menu-menu yang ada di cafe tersebut. Menu bertuliskan tulisan kotak-kotak ala Korea. "Bagaimana saya bisa mengerti Bang!!."

My instinct lunch (tidak tahu apakah menu ini cocok dimakan siang hari di Korea)


Huahh,,sungguh saya tidak bisa menikmati menu lunch saya ini. Awalnya yang membuat saya menarik hati karena ada bahan ginseng di menu ini. Teryata berasa pahit di lidah *datar*. Sial, sungguh tidak cocok di lidah saya. Berharap makan siang dengan harga mahal bukan jaminan. Saya salah memilih menu kakak!

17.000 W,  Mahal !!!sekitar 160.000 Rupiah 

Saran saya lebih pintar lagi kalau memilih menu makan di Korea, teliti dulu sebelumnya (list lah makanan enak apa saja yang ingin dimakan), terkadang gambar makanan yang terlihat menarik belum tentu cocok di lidah. Dan yang penting adalah halal!!

No comments:

Post a Comment