Thursday 17 July 2014

Contest Imagination Tour "Imagine Your Korea"


Sekedar berbagai  informasi dari website KTO (Korea Tourism Organization). 
"KTO mengadakan kontes mengimajinasikan perjalanan wisata kalian di Korea Selatan dan memenangkan kesempatan menjadi salah satu dari delapan tim pemenang yang berhak berwisata gratis ke Korea Selatan!!."

Saya langsung apply kontes ini karena gak pakai ribet harus nulis-nulis blog segala yang selalu membuat saya ogah-ogahan kalau ikut kontes beginian. Wish me luck, semoga berjodoh kembali ke Korea Selatan dengan judul jalan-jalan gratis.  

Anyway...Cara mengikuti kontes ini, klik buzz Korea. Berhubung belum memiliki akun buzz Korea, saya sign up terlebih dahulu dan mengisi data membership...selesai...langsung deh bisa log in dan mengikuti kontes.

Berasa disemangatin abang-abang Big Bang untuk ikut kontes ini #lol

Ada 2 kontes , yaitu :

Kontes Pertama...Make Your Imagination Plan
Hanya dengan mengisi seluruh data application form termasuk cerita "apa yang ingin dilakukan selama tur", SAVE, Confirm..Done!! Gampang kan :))



Kontes Kedua...Share The Tour Imagination Story

Share/berbagi video wisata To:ur Imagination dari keempat selebriti dari empat Negara yaitu Mario Maurer dari Thailand, Michelle Phan dari AS, Kenichi Ebina dari Jepang, dan Jiang Xin dari China ketika berwisata di Korea. Share melalui SNS (twitter,facebook, dll). Setelah itu, masukan url/link dari postingan SNS tersebut ke kotak komentar yang ada di http://www.tourimagination.com/(kotak komentar ada dibagian paling bawah). Gampang juga kan...tinggal comment sebanyak-banyaknya.
Paling suka sama video Jiang Xin tentang K Drama Tour , mengunjungi tempat syuting drama terkenal "My Love from Another Star" di Busan dengan style ala-ala Cheon Song-yi...Hahaha,,mirip banget seakan benar-benar aktris di K-drama tersebut. Ehh aslinya si Jiang Xin aktris juga yaa..

Pemilihan pemenang dilakukan secara acak dan diumumkan tanggal 15 September 2014. Kontes tersimple yang pernah saya ikutin..hehehe. Wish my imagination become reality here in Korea. Semoga kali ini berjodoh dengan yang namanya jalan-jalan gratis ke Korea Selatan, paling tidak mendapatkan hadiah hiburan dari KTO

Reference : Korea Tourism Organization 


Update :  September 15, 2014

My tour imagination doesn't come true #lol. Congratulations to all prizewinners!!! :D I'm really envy. But, Nan gwaenchanha (I'm Ok). Berharap suatu hari nanti saya akan menjadi orang yang beruntung untuk memenangkan kontes KTO selanjutnya.

No comments:

Post a Comment