Saturday 18 October 2014

Wisata ala Rantauprapat : Boombara Water Park

Bombara Water Park Rantauprapat 
Jadi ceritanya, seminggu yang lalu saya cuti ke kampung halaman tercinta "Rantauprapat". Sering bingung, kalau lagi di Rantauprapat enaknya liburan kemana gitu. Secara memang gak banyak lokasi wisata di kota ini. Beda kalau mau cari tempat makanan enak, kota kecil ini juaranya. Menjelang malam, puluhan lapak  mulai buka menjual berbagai jenis makanan di sepanjang jalan Urip hingga Gatsu.

Bombara Water Park Rantauprapat adalah salah satu wahana rekreasi yang patut dikunjungi. Berlokasi di Jalan H. Adam Malik (By Pass), wahana rekreasi ini terbilang masih baru (dibuka 18 Mei 2013). Harga tiket hari Senin - Jum'at adalah 35.000,- IDR untuk dewasa & 25.000,- IDR untuk anak-anak. Sedangkan hari Sabtu - Minggu dan hari libur 50.000,- IDR untuk dewasa dan 35.000,- IDR untuk anak-anak

Waterpark ini memiliki wahana & fasilitas lengkap didukung oleh area yang luas. Sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Wahana yang tersedia di antaranya : water futsal , boomerang slide, lazy river, kids pool, tube slide dan tube body slide.


TravelScape memories #BoombaraWaterParkRantauprapat

A post shared by Khairani Ritonga (@khairania882) on

No comments:

Post a Comment